...new season, new hope, and new spirit...

Jersey Inter Season 2012/13


5 Juli 2012 Inter Milan secara resmi meluncurkan jersey terbarunya untuk musim 2012/13, di Nike Stadium, Milan. Inter masih menggandeng Nike sebagai sponsor apparel, ini menjadi tahun ke 15 dari kerjasama Inter Milan dan Nike. Dalam acara tersebut hadir direktur Inter Milan Marco Fassone dan direktur pemasaran Nike Italia Cristiano Carugati.

Cristiano Carugati dan Marco Fassone


Ada perubahan yang cukup mencolok pada jersey Inter  di musim ini, jersey away Inter menggunakan warna merah, tidak seperti di musim 2007/08 yang sedikit menggunakan warna merah, di musim ini kostum away Inter dari mulai jersey, celana, hingga kaos kaki berwarna merah. Warna merah menandakan gairah, dan cinta yang begitu besar dari Inter dan fans. Warna merah juga melambangkan simbol dari kota Milan. Di bagian lengan terdapat garis – garis berwarna biru dan hitam yang menjadi warna kebesaran Inter.

Palacio dengan jersey away

Untuk jersey home, tetap didominasi warna hitam dan biru, hanya di musim ini garis – garis hitam dan biru lebih lebar, dengan kerah hitam yang klasik, memberikan tampilan yang sederhana, dan elegan. Untuk jersey home dan away di bagian dalam kerah terdapat tulisan Inter dengan lambang ular besar “il Biscione”, dibawahnya terdapat tulisan “ ISPIRATO AL BISCIONE SIMBOLO DI MILANO” yang berarti diilhami dari il biscione lambang kota Milan. Dibagian belakang kerah masih terdapat tulisan Inter yang sama seperti jersey musim lalu.

Coutinho dan Alvarez dengan jersey home

Nike memproduksi jersey Inter musim ini dari bahan – bahan yang ramah lingkungan, setiap satu jersey dibuat dengan tiga belas botol air plastik yang sudah didaur ulang. Jersey Inter musim ini masih menggunakan teknologi Nike Dri-Fit, yang dapat menjaga suhu badan pemain agar tetap dingin walaupun sedang berkeringat, yang membuat pemain lebih nyaman ketika bertanding.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar