...new season, new hope, and new spirit...

Inter vs Genoa (Liga Italia pekan ke 30) 01/04/12


Inter Kalahkan Genoa 5-4


Laga seru terjadi saat Inter Milan menjamu Genoa dalam lanjutan Liga Italia. Dalam drama sembilan gol yang diwarnai hat-trick Diego Milito dan dua kartu merah, Nerazzurri memetik kemenangan 5-4.

Bermain di Giuseppe Meazza, Minggu (1/4/2012), Inter unggul 3-1 di babak pertama. Dua gol dari Milito dan Walter Samuel hanya mampu di balas sekali oleh Emiliano Moretti.

Di babak kedua tercipta lima gol tambahan. Dua bagi Inter dan tiga bagi tim tamu. Satu dari Milito yang melengkapi hat-trick-nya dan tambahan gol dari Mario Zarate membuat Inter total mencetak lima gol di 90 menit pertandingan. Sementara gol Genoa dicetak oleh Rodrigo Palacio dan dua gol Alberto Gilardino, yang dicetak lewat titik putih.


Debut Manis Pelatih Andrea Stramaccioni

Selain sembilan gol, laga juga dihiasi dua kartu merah dengan masing-masing tim dapat satu. Julio Cesar jadi pemain yang diusir dari kubu Inter, sedang yang satu untuk pemain tengah Genoa, Fernando Belluschi.

Kemenangan ini menjadi debut manis bagi pelatih sementara Inter, Andrea Stramaccioni. Hasil ini membuatLa Beneamata menggeser Catania dari peringkat ketujuh klasemen sementara dengan keunggulan satu angka.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar