...new season, new hope, and new spirit...

Benvenuto Gargano !!!



23 Agustus  2012, Inter resmi mendapatkan Gargano dari Napoli, Gargano bermain di posisi gelandang bertahan, kehadiranya dapat memperkokoh lini tengah Inter. Gargano lahir di PaysandĂș, Uruguay pada tanggal 23 Juli 1984. Gargano tercatat pernah 44 kali membela Uruguay.


Dan pada tanggal 28 Agustus 2012 , secara resmi Inter memperkenalkan Gargano kepada pers, dalam jumpa pers tersebut ia  didampingi oleh Branca dan Ausilio. Konferensi pers diawali ketika Gargano diminta untuk menjelaskan perasaanya atas kepindahanya dari Napoli ke Inter, “Inilah waktu yang tepat untuk datang ke sini, ini adalah langkah mimpi bagiku, aku sudah mendukung Inter sejak aku masih kecil, dan ketika aku datang ke Inter aku merasa sedang berada dirumah sendiri, sambutan dari teman – teman disini telah membuat aku merasa nyaman, seolah – olah aku sudah di sini selama bertahun – tahun” ungkap Gargano kepada para wartawan.


Konfrensi pers dilanjutkan denan membicarakan hubungan antara Inter dan tanah airnya Uruguay “Inter adalah salah satu tim yang palin g populer di Uruguay, saya sangat bangga mengenakan kostum Inter” terang Gargano. Di inter ia akan mengenakan kostum dengan nomor punggung 21. BENVENUTO GARGANO !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar