...new season, new hope, and new spirit...

Internazionale and Fans (part 1)


Robbie Williams

Robbie Williams, adalah seorang penyanyi dan penulis lagu ternama dari inggris. Terlihat ia sedang berlatih dengan mengenakan jersey inter away 2007/08.







Alyssa Milano

Alyssa Jayne Milano adalah seorang aktris Hollywood, ia terlihat sedang menonton pertandingan pra musim Inter di Amerika Serikat, dengan mengenakan jersey Inter.





Ignazio La Russa

Ignazio La Russa adalah mantan menteri pertahanan italia didalam cabinet pemerintahan perdana mentri Silvio Belusconi , ia menjabat jabatan tersebut dari 8 mei 2008 hingga 16 November 2011. Ignazio merupakan fans dari Inter Milan, ia sering terlihat menonton langsung petandingan Inter Milan, ia pun dikenal memiliki kedekatan dengan punggawa – punggawa Inter.

memeluk Matterazi sesaat Inter meraih 


terlihat menonton langsung 
di Stadion Giuseppe Meazza

ketika masih menjabat menteri pertahanan Italia
bersama Ranocchia ia mendatangi tentara Italia
yang menjadi korban perang di Afghanistan 


Tsakhiagiin Elbegdorj 

Tsakhiagiin Elbegdorj adalah Presiden ke-4 Mongolia. Ia memenangkan pemilu pada 24 Mei 2009 dan disumpah pada tanggal 18 Juni 2009. Elbegdorj dikenal juga sebagai salah satu pendukung dari Inter Milan, ia pun sempat berkunjung ke markas Inter untuk bertemu dengan Massimo Moratti dan beberapa pemain Inter.


Massimo Moratti, Coutinho, Elbegdorj, Forlan, Toldo




Luciano Ligabue

Luciano Ligabue  atau yang lebih dikenal dengan sapaan Ligabue merupakan bintang rock asal Italia ia juga dikenal sebagai pencipta lagu, ia pun pernah membuat lagu khusus bagi legenda Inter Milan, Gabriele Oriali. Ligabue merupakan salah satu fans sejati Inter Milan.

mengunjungi Appiano Gentile di tahun 2006

bersama Roberto Mancini pelatih Inter saat itu

bersama Gabriele Oriali

Tidak ada komentar:

Posting Komentar