...new season, new hope, and new spirit...

Internazionale and Fans (part 2)


Donatella Versace 

Donatella Versace adalah perancang busana yang berasal dari Italia, dia merupakan saudara dari Gianni Versace, yaitu pendiri Grup Versace. Donatelle Versace melalui brand Versace merancang jas khusus untuk Inter di musim 2011/12. Bisa dibilang Donatella Versace merupakan salah satu fans Inter, ia pun dekat dengan beberapa punggawa Inter.

rancangan jas untuk Inter 
di musim 2011/12

peluncuran jas yang dirancang khusus untuk Inter
di Beijing, China

bersama Sneidjer

berfoto bersama Coppa Italia 2010/12
yang diraih oleh Inter


bersama Andrea Stramaccioni dan istrinya


Valentino Rossi

Siapa yang tidak mengenal Valentino Rossi, pembalap MotoGP yang berhasil menjuarai MotoGP sebanyak 7 kali, ia merupakan pembalap motor paling sukses sepanjang masa. Rossi merupakan penggemar berat dari Inter, ia juga memliki hubungan yang dekat dengan Marco Materazzi, beberapa kali ia tertangkap kamera sedang menonton langsung di Giuseppe Meazza.


menonton Inter langsung di Giuseppe Meazza
bersama Marco Materazzi 

ikut merayakan keberhasilan Inter
meraih Liga Champions 2009/2010



Katy Perry
Katheryn Elizabeth Hudson, atau yang lebih dikenal dengan Katy Perry, penyanyi, dan penulis lagu fenomenal dari Amerika Serikat ini ternyata merupakan salah satu dari tifosi Inter, dalam acara  Festival Sanremo pada tahun 2009, bintang pop Amerika tersebut mengenakan korset berwarna biru hitam, warna kebesaran Inter Milan. Dalam acara tersebut ia pun tak lupa untuk merayakan kemenangan Inter dalam derby Milan di musim itu. Terdengar kabar, korset yang ia gunakan tersebut akan dilelang, dan dana yang terkumpul akan disumbangkan untuk membiayai proyek – proyek dari Yayasan Pupi (yayasan yang didirikan oleh Javier Zanetti bersama istrinya).







Diego Maradona

Legenda sepak bola Argentina yang terkenal dengan gol tangan tuhanya ini ternyata salah satu penggemar Inter Milan, bahkan sebelum bergabung dengan Manchester City, ia memberikan saran kepada menantunya Aguero untuk bergabung dengan Inter Milan, Maradona juga pernah menjadi pencari bakat Inter di Argentina, ia pernah mengunjungi markas Inter untuk bertemu dengan beberapa pemain Inter yang berasal dari Argentina. 







1 komentar:

  1. rossi kalao ga salah fans inter jg, http://www.aksesorismotogp.com/

    BalasHapus