...new season, new hope, and new spirit...

Benvenuto Alvaro Pereira


24 Agustus 2012, Alvaro Pereira mendarat di bandara Malpensa kota Milan, baru beberapa menit tiba di bandara, ia bersama Marco Branca langsung dikelilingi oleh sejumlah wartawan yang ingin mengatahui kabar kepindahanya ke Inter.



Bek kiri asal Uruguay ini berbicara kepada para wartawan mengenai kegembiraanya dapat bergabung dengan Inter: “Inter adalah mimpi, bermain untuk Inter sangat menakjubkan, saya tidak sabar untuk melakukan tes medis, agar saya bisa bergabung dengan skuad Inter”.



Seminggu kemudian di Appiano Gentile, secara resmi Alvaro Pereira diperkenalakan kepada pers, Pereira berbicara mengenai rasa bangganya dapat bergabung bersama Inter; “ Inter adalah klub yang fantastis, tidak hanya untuk saya, tapi untuk setiap pemain. Ini akan menjadi  mimpi setiap pemain untuk berada disini, mimpi saya sendiri sudah pasti menjadi kenyataan” lanjut Pereira.



Pereira akan mengenakan kostum nomer 31: “Ini adalah nomor yang memliki arti khusus dalam keluarga saya, karena itulah mengapa saya memilih no 31” 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar